Tiari Bambu Krey Tirai Bambu

Tirai Bambu - Krey Bambu Sukabumi

Panas cahaya matahari yang demikian terik dan semprotan air saat hujan bisa mengusik kenyamanan Anda saat santai di teras atau di ruangan rumah. Memasangkan kerai bambu atau peneduh dapat menjadi jalan keluar supaya rumah lebih sejuk terbebas dari cahaya matahari.

Keunggulan pada Tirai Bambu Sukabumi

krey bambu sukabumi

Dari demikian beberapa pilihan tirai, Anda dapat memakai tirai bambu. Ini ialah tirai bahan alamiah yang sering dipakai warga. Tirai bambu telah dikenali dari dahulu. Walau jaman sudah kekinian saat ini, tetapi ada banyak warga yang memercayakan tirai bambu untuk membikin tempat tinggal menjadi lebih nyaman dihuni.

Baca Juga : Tips Memilih Jasa Kanopi Kain Yang Berkualitas

Kurangi Cahaya Matahari yang Silau

Peranan khusus tirai bambu untuk kurangi cahaya matahari yang silau. Dan tirai bambu bisa dibuktikan efisien untuk hal itu. Beberapa rumah yang pintu dan jendela tempat tinggalnya dipasang tirai bambu yang dapat digulung. Hingga saat matahari berasa terlampau terik, gulungan tirai bambu akan di turunkan untuk kurangi rasa sengatan panasnya. Dengan ini, situasi di rumah jadi berasa semakin nyaman walau panas matahari sedang terik-teriknya.

Untuk Jaga Privacy

Kelebihan tirai bambu setelah itu dapat jaga privacy pemilik rumah secara baik. Seumpama udara sedang panas dan Anda perlu udara lebih, pasti Anda buka pintu rumah dan jendela rumah lebar-lebar. Sayang ini memiliki arti privacy Anda jadi menyusut. Orang luar rumah jadi dapat menyaksikan kegiatan Anda di rumah. Dengan memasangkan tirai bambu, karena itu privacy Anda dapat semakin terbangun. Hingga walau Anda buka jendela dna pintu agar angin masuk, Anda dapat terus melakukan aktivitas tanpa takut disaksikan orang di luar.

Berbahan Gampang Diproses

Tirai bambu dibuat berbahan bambu alami yang gampang didapat di Indonesia. Kelebihan tirai ini ialah bahan bambunya benar-benar gampang untuk diproses. Tangkai bambu gampang untuk dibelah dan dibuat. Disamping itu bambu juga bisa disulam, ditekuk dan diproses seperti dibutuhkan untuk membikin tirai secara mudah. Kelebihan ini membuat tirai bambu banyak dicintai karena bila tidak dapat mendapati pembelinya, kita juga dapat membuat sendiri.

Baca Juga : Canopy kain Jakarta

mobile 0852-1500-0843

Memberikan Kesan-kesan Asri dan Dingin

Tirai bambu mempunyai kelebihan yang lain. Satu diantaranya ialah dapat membuat kesan-kesan asri dan dingin pada tempat tinggal. Di perdesaan, tirai bambu menjadi seperti lambang untuk memvisualisasikan kenyamanan dan kesejukan. Bambu dapat memberi nuansa yang sejuk pada tempat tinggal karena warna dan wewangian uniknya. Anda dapat memasangkan tirai bambu di muka rumah untuk memberikan kesan-kesan damai dan asri bila rumah Anda berkesan kurang sentuhan yang dingin.

Dapat Jadi Dekor Rumah

Tirai bambu mempunyai kelebihan yang lain yaitu menjadi dekor rumah. Mode tirai bambu bisa saja sama dari hari ke hari, walau begitu, tidak berarti Anda tidak dapat berkreatifitas dengan tirai yang ini. Tirai bambu datang dengan style alami hingga pas untuk dekor rumah berpenampilan back to nature. Disamping itu, Anda juga bisa mengecat tirai bambu Anda dengan warna yang Anda gemari. Ditambah lagi, Anda juga bisa melukis tirai bambu Anda dengan panorama atau tulisan. Ini pasti jadi dekor rumah yang unik dan bagus sekali.

Manfaat Krey Bambu Sukabumi

Krey bambu dapat di pasang di teras rumah, atau di muka jendela kamar khusus supaya panas matahari atau semprotan hujan terhambat, karena peranan kerai sendiri karakternya mereduksi panas matahari yang masuk dan meredam semprotan air hujan ke rumah. Tetapi sekarang ini peranan kerai berkembang perannya sebagai salah satunya komponen estetis rumah.

Layani pemesanan kerai bambu sukabumi elok berbahan bambu opsi berkualitas tinggi. Kami akan membuat kerai disamakan dengan keperluan anda.

Silahkan Hubungi kami untuk pemesanan, Konsultasi dan survey gratis. :

mobile 085215000843

mobile 085715037262

Artikel Terkait
ORDER LEWAT WHATSAPP